"muda & kreatif menjadi entrepreneur sukses"

Itulah tajuk seminar mahasiswa Magister Manajemen yang benar-benar membahana pada penyelenggaraannya pada hari Sabtu, 8 Januari 2011 di Confrence Hall Lt. 2 Universitas Narotama. Ruang seminar penuh sesak oleh pengunjung yang berjumlah sekitar 160 orang. 80 persen dari mereka adalah kawula muda yang antusias untuk mendapat pencerahan dan suntikan semangat menjadi entrepreneur.

Pembicara yang dihadirkan, yaitu Drs. Ec. Ruli Kusumahadi dari klinik UMKM Jatim Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur, serta Ir. Agus Wahyudi MMI, CPLHI AFP selaku pelaku bisnis dan UMKM Bank Jatim Surabaya dapat memuaskan rasa ingin tahu hadirin yang rata-rata aktif bertanya.

Seminar Nasional "MUDA & KREATIF MENJADI ENTREPRENEUR SUKSES" juga dihadiri oleh para peninjau dari Universitas Brawijaya Malang, Universitas Gresik, STIE Perbanas, dan Universitas Airlangga. Ini membuktikan bahwa konten seminar tersebut menarik sehingga mampu menyedot perhatian massa dari berbagai latar belakang. Event ini menjadi implementasi nyata komitmen Universitas Narotama menggalakkan Entrepreneur muda Indonesia, hal inilah yang dirasa ingin ditilik oleh para peninjau dari kampus-kampus lain di Surabaya. Maju terus Universitas Narotama yang akan menghantarkan generasi muda menjadi Entrepreneur Muda yang sukses! (A!)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.